Kualifikasi Piala Dunia 2022

 Islandia Dicukur Jerman 0-4

Selebrasi tim Jerman usai menjebol gawang Islandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022 

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- Timnas Jerman mencukur Islandia dengan skor 4-0 dalam duel lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Eropa Grup J, Kamis (9/9/2021).Bermain di Laugardalsvollur, Reykjavik, Jerman masih terlalu tangguh bagi tuan rumah. Empat gol Jerman datang dari Serge Gnabry (4'), Antonio Rudiger (24'), Leroy Sane (56'), dan Timo Werner (88'). Islandia sudah melawan semaksimal mungkin, tapi perbedaan level antara kedua tim terlihat jelas. Jerman memetik kemenangan dengan nyaman. Hasil ini memperkuat posisi Jerman di puncak klasemen sementara dengan 15 poin dari 6 pertandingan, sedangkan Islandia tertinggal di peringkat dua terbawah.

Pertandingan langsung jadi milik Jerman. Menit ke-4, kombinasi Sane dan Kimmich membuat pertahanan Islandia koca-kacir. Gnabry menuntaskannya dengan tembakan jarak dekat. Gol! Islandia 0-1 Jerman.Gol cepat ini membuat Jerman kian percaya diri, Islandia tertekan. Meski begitu, menit ke-16, Johannesson memaksa Neuer membuat penyelamatan gemilang.Menit ke-24, Jerman menggandakan keunggulannya. Umpan silang Kimmich disambut sundulan Rudiger yang berdiri tangguh di sisi kiri kotak penalti. Gol! Islandia 0-2 Jerman.Unggul dua gol membuat Jerman berada di atas angin. Beberapa peluang tercipta, tapi tidak ada gol tambahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki 45 menit kedua, Jerman masih bermain lebih dominan, tapi Islandia mulai melawan. Menit ke-49, sepakan Gudmundsson dari jarak jauh membentur tiang.Islandia baru mulai melawan, tapi Jerman langsung memberikan pukulan ketiga. Menit ke-56, giliran Sane yang mencetak gol dengan menyambut umpan Goretzka. Eksekusinya begitu tenang dari sudut sempit. Gol! Islandia 0-3 Jerman.Jerman bermain kian nyaman dengan keunggulan tiga gol. Hingga menit ke-70, Jerman mendominasi 72% penguasaan bola dan terus mengurung lawan.Memasuki 10 menit akhir, Jerman kembali menambah satu gol. Di menit ke-88, Werner memaksimalkan umpan Havertz untuk memberikan pukulan pemungkas. Gol! Islandia 0-4 Jerman.Gol ini sekaligus menutup pertandingan. Wasit meniup peluit panjang. Skor 4-0 untuk kemenangan Jerman.(Net/Hen)
 


Berita Lainnya...

Tulis Komentar